Nuanza Bawean

Visit Indonesia Islands

Ganti Blog Kamu dengan Co.Cc Gratis

Download mp3 - Music

Jika tidak ada silahkan cari disini

JOGJA CARNIVAL DIGELAR LAGI

YOGYA (KR) – Festival Jogja Java Carnival (JJC) akan digelar lagi 17 Oktober 2009 mendatang. Pada kesempatan ini juga di launching ogo JJC baru.

Dalam konfrensi pers yang dilaksanakan di kompleks Balai Kota, Jum’at (10/7), ketua pelaksana JJC, Feri Astono menuturkan digelarnya fesival ini untuk mendongkrak jumlah wisatawan yang datang dan lebih mengenalkan budaya Yogya itu sendiri. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, JJC tergolong sukses dengan animo penonton sangat tinggi. Diharapkan event semacam ini rutin diadakan setiap tahunnya.

Direncanakan event akbar ini diselenggarakan pada malam hari sekitar pukul 19:00 WIB dengan rute karnaval disepanjang jalan malioboro dan start di depan Sitihinggil kraton.

Dalam rangkaian kegiatan HUT kota juga diadakan pawai Alegoris yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat . Isinya mengenai berdirinya Kraton Yogyakarta start dari Gamping menuju Alun-alun Utara.

Dilain pihak ketua pengarah, Octo Lampito menuturkan ada beberapa yang akan ditampilkan diantaranya karnaval komunitas badut, 20 komunitas kesenian, karnaval seni dari 14 kecamatan, berbagai kesenian dari wilayah Bantul, Kulonprogo, Sleman,Gunungkidul, Sanggar Seni, Institut Kesenian Yogyakata (ISI) bahkan ada kesenian dari Lebanon dan Korea serta penampilan Band Yogyakarta Jikustik dan Sheila On 7. Semua ini akan di kemas dalam panggung berjalan.

Mengenail LOGO, Taufik Ridwan Direktur DiniMediapro menuturkan logo ang terpasang ini sarat dengan filosofii jawa dan pihaknya bakal mematenkan logo ini. Filosofi secara umum menggambarkan eksotisme budaya Jawa.

0 comments:

Post a Comment

Cinema 21 - empire XXI